Sambutan PJ. Bupati Barito Selatan pada Kegiatan Buka Puasa Bersama Asosiasi Wartawan

Barito Selatan // Jurnalisnusantarasatu.com -Bertepatan dengan 13 Ramadhan 1445 H, PJ. Bupati Barito Selatan (Barsel), Dr. H. Deddy Winarwan, S.STP., M.Si, menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media dan wartawan yang tergabung dalam asosiasi kewartawanan di Kabupaten Barito Selatan. Acara ini berlangsung di Pendopo rumah jabatan Bupati Barito Selatan.Minggu, 24 Maret 2024.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Barito Selatan menyampaikan rasa kebahagiaannya atas kehadiran para wartawan dalam acara ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut. PJ. Bupati berharap agar kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya memberikan manfaat besar bagi semua pihak, tetapi juga menjadi wahana efektif untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara pemerintah dan awak media.

Lebih lanjut, kegiatan ini dijadikan momentum untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara pemerintah dan awak media. PJ. Bupati juga menekankan pentingnya peran insan pers sebagai pilar pembangunan di Kabupaten Barito Selatan. Asosiasi wartawan Kabupaten Barito Selatan dipandang sebagai wadah bagi wartawan profesional untuk menjadi mitra kerja pemerintah secara positif, serta menjadi corong aspirasi masyarakat dalam menyuarakan cita-cita bangsa.

Dalam konteks zaman digitalisasi, PJ. Bupati menyoroti pentingnya keberadaan wartawan yang kompeten dalam melawan serangan hoax yang semakin masif. Beliau menyatakan bahwa asosiasi wartawan ini menjadi wadah untuk menyiapkan wartawan yang profesional dalam menangkal hoax dan menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan media, tetapi juga sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas informasi yang disajikan kepada masyarakat serta melawan penyebaran hoax yang merugikan.”Pungkasnya. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *